Home » Flash Card Bayi » Kartu Foto Alfabet untuk Mengajar Huruf Besar dan Kecil

Kartu Foto Alfabet untuk Mengajar Huruf Besar dan Kecil

Stok :
Kode :
Berat : 1 Kg
Dilihat : 1851
Harga : Rp 25000
0815 7177 888
kartu foto alfabet

kartu foto alfabet

Kartu |Foto Alfabet dirancang khusus untuk mengajar bayi. Pelajaran alfabet sangat terkait dengan proses belajar membaca secara keseluruhan. Ketika masuk kelompok bermain (preschool) anak usia 3 tahun sudah mulai diperkenakan dengan Alfabet. Ya, banyak sekolah sudah mengajar bayi huruf besar dan huruf kecil.  Ada yang mengajarkan 1 huruf selama sebulan, ada juga yang 2 huruf dalam sebulan. Targetnya anak menguasai 26 huruf dalam setahun.

Meskipun tidak semua sekolah mengajarkan alphabet kepada bayi dan balita , namun umumnya orang tua akan merasa anaknya tertinggal bila tidak menguasai alfabet.  Jadi solusi yang kami anjurkan,  alfabet bisa diajarkan  secara bertahap dengan cara yang menyenangkan. Tidak perlu terburu-buru dalam mengajar bayi dan balita. Bahkan kalau hanya belajar 2 huruf dalam sebulan, maka dalam setahun saja mereka sudah menguasai 24 dari 26 huruf  alfabet.

Kartu Foto Alfabet isi 48 kartu bergambar full colour dalam format foto. Tulisan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Sebaiknya kartu foto alfabet tidak diberikan kepada anak sebagai mainan agar anak tidak menjadi bosan. Simpanlah di tempat yang tidak terjangkau oleh anak. Semakin anak penasaran pada kartu berikutnya, semakin baik kerjasama anak dalam belajar. Baru setelah pelajaran selesai dan anak menguasainya, kartu bisa diberikan kepada anak untuk bermain atau tebak-tebakan.

Contoh kartu foto alfabet.

Kartu Bayi Pintar
Rp24000
35000
  • 1. Nama dan alamat
  • 2. Invoice
  • 3. Kirim Form Order
Tulis Nama dan alamat Pengiriman
  • * Wajib di isi
Pilih Jumlah Produk
Stok :
Nama ProdukJumlah *HargaSubtotal
Kartu Foto Alfabet untuk Mengajar Huruf Besar dan Kecil 25000
  • Berat(kg)Ongkos / kgTotal bea kirim
    TOTAL:
  • * wajib diisi
    * Berat minimal pengiriman adalah 1 kg
    * ekspedisi yang di gunakan JNE > Regular